BEAUTY EVENT: PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS

13.55

Tim Beauty Blogger bersama Beauty Influencer

Assalamu’alaikuuum..

Selamat datang kembali di blog aku temen-temen pengelana. Di tulisanku sekarang ini aku mau share cerita hasil mengelana aku ke event keren tanggal 9 kemarin. Event apakah itu kira-kira? Haha padahal kalian pasti udah bisa nebak dari judul tulisanku ini ya.

Bener banget aku bakal share pengalaman mengelana aku ke event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS chapter Semarang yang kebetulan aku jadi salahsatu beauty blogger yang diundang kesana.

Daripada banyak intro, langsung aja klik read more yaah :)

Pixy Beuty and Inspirink Talks Semarang

Pengelanaanku ke event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS ini berawal dari salahsatu panitia yang menghubungi aku via e-mail dan menawarkan undangan terbatas sebagai salahsatu beauty blogger Semarang. Aku yang suka mengelana ini tentu exited dan tanpa basa-basi mengiyakan.

Oya yang belum familiar dengan event ini aku kasih gambaran dulu ya. Jadi event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS ini diadakan oleh tim Pixy berkolaborasi dengan Hipwee. Event ini diselenggarakan di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Di setiap event yang dilaksanakan selama 2 hari ini dihadirkan seorang beauty influencer untuk sharing dan kasih tips dan trik make-up di hari kedua, kalau hari pertama aku kurang tau ya ada acara apa aja, tapi aku yakin sih pasti seru.

Nah balik lagi di event tersebut ada beberapa beauty blogger yang diundang, keseluruhan beauty blogger Semarang yang diundang ada 5 orang termasuk aku. Mereka semua keren sih inspiring banget.

Event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS ini dipandu sama Kak Desta, tapi bukan Desta di siaran radio Prambors lhoya wkwk Kak Desta yang pembawaannya hangat bisa banget bikin kita nyaman kita. Selain Kak Desta yang ramah, pengaturan venue juga fancy banget dengan aksen pink-putih-hitam plus bunga-bunga segar di meja juga bikin relaks banget.

Kak Desta lagi serius
Dresscode Beauty Blogger pink, match banget sama produk plus bunga-bunganya

Di awal seperti biasa ada sambutan dari orang berpengaruh di Pixy, Hipwee dan tuan rumah venue 
PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS yakni Universitas Diponegoro. Keren sih sambutan dari Pak Andre selaku Marketing Manager Pixy, karena beliau hampir satu-satunya laki-laki di venue saat itu hehe

Acara utama adalah sharing bareng beauty influencer, kali ini yang diundang adalah Kak Milatina yang ternyata satu kampus sama aku hehe Kak Milatina sharing bahwa dulu dia juga belajar make-up secara otodidak, sampai bisa jadi beauty influencer seperti sekarang memang tentunya banyak proses yang Kak Milatina lewati ya.

Setelah sharing Kak Milatina juga begi-bagi tis dan trik make-up natural ngantor atau ngampus. Kali ini langsung sengan praktek loh, bahkan modelnya juga diambil dari salah-satu volunteer peserta  PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS.

Peserta PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS juga sudah disiapkan segala keperluannya tentunya. Dari bandana, make-up tools, sampai produk yang akan kita gunakan pastinya produk dari Pixy dong. Banyak banget varian produknya, sampe penuh meja kita haha

Make-up tools dari Pixy

Beberapa produk make-up dari Pixy

Yang menarik banget banget banget nih, setelah selesai make-up dipilihlah 4 orang dengan make-up terbaik yang dikasih voucher senilai 250.000! siapa yang nggak mau ya hehe dan jangan khawatir, event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS ini enet-benet banjir hadiah loh. Ada 50pcs lipcream, ada sheetmask, ada juga goodie bag berisi banyak produk Pixy wow banget kan buat cewek-cewek pasti pada ngiler.

Pemenang best make-up
Aku nggak akan cuma cerita tentang teknis terselenggaranya event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS tersebut, tapi aku juga pengen kasihtau ke kalian kalau di event tersebut atmosfer positif para perempuan muda nya luar biasa. Di event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS ini kita dibuat untuk percaya bahwa semua wanita cantik, dengan make-up dan tanpa make-up. Sharing bahwa perempuan secantik Kak Milatina pun pernah merasakan body shaming. Banyak juga temen-temen dengan problem kulit yang datang, bekas jerawat atau bahkan masih berjerawat, kulit kering, kulit kurang cerah, tapi kami semua disini merasa cantik, we’re beautifull in our own way :)

Terakhir terimakasih Pixy dan Hipwee yang telah mengundang saya di event PIXY BEAUTY AND INSPIRING TALKS yang luar biasa ini, pasti mau lagi kalau diundang lagi di kesempatan lain deh hehe

Terimakasih juga temen-temen yang sudah baca, hope you enjoy it :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images