REVIEW: V10 Plus Water Based Peeling dan V10 plus seri Hydrating Series

20.38

Assalamu’alaikuum..
Halo temen temeen, Alhamdulillah niih aku lagi rajin posting akhir-akhir ini. Kali ini masih tentang produk skincare tapi bukan dari korea kali looh.. tapi dari jepang.

Jadi cerita behind the scene nya adalah suatu hari aku di email oleh V10 Plus untuk mencoba me-review produk mereka. Agak ragu sih awalnya, tapi setelah aku search dan buka official website nya ternyata dia termasuk ‘pemain lama’ loh.. udah ada sejak tahun 2007, dan udah banyak juga temen-temen blogger yang me-review.

Akhirnya malah aku yang jadi penasaran hehehe dan langsung dikirim produk dari V10 Plus, arigatou V10 Plus..

Soo pasti banget pada kepo dengan produk ini, apakah ajaib atau ‘B’ aja? just clik read more :)




V10 Plus Water Based Peeling
Harga : IDR 118.000 (info dari tim V10 Plus) IDR 45.000 (harga tertera di website)
Size : 20 ml x 10 sahcet, ada size tube 50 ml

Peeling lembut ini mengandung ekstrak dedak padi & ekstrak rumput laut. Tanpa menggosok keras, produk secara efektif menghilangkan sel kulit mati dan mengungkap kulit yang lebih bersih & lebih jernih seketika.

1.Packaging
Packaging envelope
Produk ini melakukan cara penjualan yang cukup unik menurutku, mereka membuat produknya dalam 2 jenis, tube dan sachet. Produk bentuk sachet ini bukan tester semacam produk korea lain, melainkan memang juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau.
Untuk yang aku dapet adalah seri economic ten sachet package, atau berisi sepuluh sachet masing-masing 2ml.
Packaging sachet
Di kemasan sudah tertera nyaris semua hal yang kita butuhkan, mulai dari cara penggunaan, ingredients, klaim, sampai beberapa award yang sudah mereka menangkan juga dicamtumkan. Di setiap bagian belakang sachet tertulis masing-masing testimony dari orang yang sudah pernah memakai produk ini. Unik ya?
Testimoni produk 

2. Ingredients
Ingredients produk
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice), Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Seperti namanya, produk ini mencantumkan water/air di urutan pertama ingredients nya, dan seperti klaimnya dia juga mengandung oryza sativa, bran, dan algae. Karena masih kepo, aku coba cek produk ini lewat CosDNA yang hasilnya juga cukup aman, namun ada catatan untuk kandungan Dicocodimonium chloride dan Phenoxyethanol yang menembus angka 4 agar temen-temen yang alergi dengan kandungan tersebut untuk lebih berhati-hati ya :)
Penjelasan kandungan produk
Untuk kandungan aktifnya ada ekstrak beras dan ekstrak rumput laut: 
- Ekstrak Beras
Sumber Alami Dari Beberapa Jenis Antioksidan, Yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan Radikal Bebas Dan Membantu Dalam Memperlambat Efek Penuaan.
- Ekstrak Rumput Laut
Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.

3. Tekture
Teksture produk
Tekstur peeling ini light banget, dia bening, semacam gel tapi lebih cair, pertama di aplikasikan itu semacam gel, dan dengan sekali dua kali usap sudah mengeluarkan ampas yang juga mengandung kulit mati kita. Satu sachet udah cukup buat satu wajah kita.

4. Hasil yang di-klaim produk ini

Klaim produk
1. Mengangkat sel-sel kulit mati.
2. Mencegah timbulnya jerawat.
3. Membantu regenerasi sel kulit.
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami.
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit.
6. Membantu menghilangkan komedo.
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit.
8. Mengurangi bekas jerawat.
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Cara pemakaian: Pompa jumlah yang sesuai dan biarkan di kulit bersih & kering selama 5 detik. Kemudian pijat lembut dengan ujung jari Anda dalam gerakan melingkar. Sel kulit mati dalam bentuk serpih kecil akan segera nampak. Bilas serpihannya dengan air

Cara pemakaian
Result: Overall aku suka. Dia light dan segar, tapi juga manjur banget buat menghilangkan kulit mati. Kemasan sachet nya juga dibuat pas untuk satu kali pemakaian.

+ PLUS
+ Travel friendly
+ Ada cooling sensation

- MINUS
- Baru bisa dibeli online via website nya





V10 plus seri Hydrating Series
Harga : IDR 298.000 (info dari tim V10 Plus) IDR 150.000 (harga tertera di website)
Size : 20 ml x 10 sahcet

Serum V10 Plus seri Hydrating Series yang terdiri dari 3 jenis serum berbeda, Amino, Collagen, dan Hyaluronic Acid. Dengan formulasi dan bahan aktif yang canggih dari Jepang, V10 Plus Serum Hydrating Series, secara efektif menyediakan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit Anda yang mengalami kekeringan, baik di lapisan kulit luar maupun dalam.

1. Packaging
Packaging dalam envelope
Buat serum ini overall sama seperti kemasan si peeling, dikemas dalam bentuk sachet berisi 2m didalam envelope. Yang berbeda dari produk sebelumnya adalah di dalam satu envelope ada  jenis produk serum, yang di belakang produknya terdapat beberapa klaim produk.
Klaim produk


2. Ingredients
Ingredients amino serum
1. Amino Serum baik untuk kulit kering. Produk perawatan kulit alami yang menghidrasi kulit dengan kolagen laut dan mengurangi kekasaran pada kulit dengan meningkatkan metabolisme. Ini memiliki tekstur yang ringan dan membuat kulit Anda halus.

Ingredients Collagen serum
2. Collagen Serum baik untuk keriput dan elastisitas. Serum yang menggunakan kolagen laut yang berasal dari fresh sea beam scale. Ini adalah komponen perawatan kulit alami lainnya yang mengandung lebih banyak asam amino dan satu molekul kolagen terkecil, bahkan lebih kecil dari pada babi dan sapi.

Ingredients Hyalurolic Acid serum
3. Hyalurolic Acid serum baik untuk kekeringan di tingkat lebih dalam dari kulit. Ini adalah produk pelembab terbaik yang memiliki reputasi permeabilitas tinggi karena mengandung lysolecithin (phosphatide) yang mempercepat penetrasi bahan ini ke dalam membran sel.

3. Tekture

Teksture Hyalurolic Acid serum

Tekture Amino serum

Teksture Collagen serum

Tekstur serum ini macem-macem, dia bening, ada yang semacam gel tapi ada juga yang lebih cair, pertama di aplikasikan itu rasanya seperti gel dan air, dia nggak berbau, dan satu sachet bisa untuk pemakaian berkali-kali.

Cara pemakaian: 1 sachet Serum 4-6x pakai. Setiap pemakaian mengguanakn 3 tetes (masing-masing jenis serum tetes) untuk sekali pakai, pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan melakukan peeling, setelah dikeringkan wajah langsung oleskan serumnya keseluruh wajah dan leher.

Cara pemakaian
Result: Overall aku juga suka dengan paket serum ini. Dia hydrating kulit wajahku, nggak 
berbau, nggak lengket juga.

+ PLUS
+ Hydrating
+ Hemat
+ Sekali pakai bisa langsung mendapatkan 3 hasil/efek dari ketiga serum

- MINUS
- Baru bisa dibeli online via website nya
- Packaging yang mudah membuat produk tumpah-tumpah 

Hasil ketika menggunakan kedua produk

More Info About V10 Plus :
http://www.v10plus.co.id



PS: review ini di support oleh V10 plus, tetapi hasil review murni dari user experience saya pribadi.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images